Wednesday, February 6, 2008

Malam menjelang Gong Xi Fat Choi

Jadwal perjalanan pulang kali ini serasa ada yang istimewa. Mulai dari ramainya penumpang di LCCT, sampai delay-nya penerbangan selama 3 jam. Di e-ticket tertera pesawat berangkat jam 2140 waktu setempat, tapi setelah aku check-in dibilang counter baru buka jam 1015 dan berangkat jam 115 dini hari, artinya esok hari bo'. Diitung-itung, masih 6 jam lagi disini :(



Dari pada bengong, aku cari tempat yang nyaman untuk bisa konek ke internet. Disini ada McD, sekalian makan malam lah, pikirku. Lantas aku cari tempat yang kosong. Sambil mengincar posisi dipojok yang cukup nyaman, aku berdiri sambil nunggu antrian. Belum nyampek depan counter, kursi incaran sudah kosong, langsung aja duduk, buka laptop dan cari koneksi wifi.

Nggak susah untuk bisa dapetin koneksi internet di LCCT ini, selain gratis, nampaknya cakupan signalnya cukup luas. Aku lihat dari berbagai sudut dan tempat, nampak banyak orang tekun dengan laptop bekerja didepannya.

Jika dibandingkan dengan Soekarno-Hatta, beberapa kali sempat mengamati, tidak banyak ditemui orang asyik dengan laptopnya bahkan di kawasan gate D, international flight. Ada beberapa orang tetapi dia lagi di warung kopi dan tempat makan.

Kayaknya tidak akan banyak yang bisa dilakukan selain menunggu dengan browsing dan blogging.

Gong Xi Fat Choi...

1 comment:

Servidores said...

Hello. This post is likeable, and your blog is very interesting, congratulations :-). I will add in my blogroll =). If possible gives a last there on my blog, it is about the Servidor, I hope you enjoy. The address is http://servidor-brasil.blogspot.com. A hug.