Sunday, May 20, 2007

8 waves waterpark



bbrp hr yg lalu, kita 'diajakin' client mengikuti acara tahunan mereka pd hr jumat kemarin, yaitu company gathering 2007 di 8 waves waterpark. nampaknya temen2 pada males, selain hrs berangkat pagi2, jam 5.30 (krn jam 7an mobilnya ngk bisa lewat distrik biz makati, semacam 3in1 di jkt, tp aturan ini by nomor mobil, hari tertentu di jam sibuk hanya nomor daerah tertentu saja yg diijinkan lewat tengah kota), jg tempat yg dituju 'ngk' sebegitu menariknya.

akhirnya dengan sedikit keterpaksaan, kita berangkat dr hotel jam 5.30 dg 'suka cita'. perjalanan berangkatnya lancar tdk ada kendala, sampai kemudian di tempat berhenti pertama unt ambil jatah sarapan. trus dilanjutkan dg tidur sampai ngk terasa nyampek ditempatnya, jam 8an.

kita masuk dan jalan keliling area wisata. ngk begitu luas, dan memang cocok unt wisata berenang aja. krn suasana semakin siang, semakin panas, kita pada nongkrong di bilik trus pada ngadem di food court sambil nonton yg maen bilyar.

sampeklah pada acara yg ditunggu-2, makan siang dan lgs plg...
ditengah makan siang, gelombang buatannya mulai dimainkan, beginilah hasil capture-nya (masih rada krg jelas, maklum baru pertama make-nya)

stlh pd kelar mkn, kita lgs buru2 cabut plg. biar ngk ngelewati jam 3, karena aturan batasan nomor kendaraan mulai berlaku jam 3 sore. satu jam-an jalan masih lancar2 ajah, setelah mendekati manila, barulah mulai merayap. bisa dibayangkan deh, gimana macetnya, seperti gambar dibawah ini...


akhirnya jam 4an sore nyampek di hotel, dan ak lgs meluncur ke knt, lembur sampek jam 7 malem... gile benerrrr!

1 comment:

yanimaniz said...

alw..., lam knal yhu. malang tmbh panas neh. Malang kota ruko!!! wha.. enak neh abis nyobain 8 waves waterpark....