Sunday, May 20, 2007

ke ph lagi

setelah hampir semingguan di jkt, karena jadwal pulang bulanan plus extend 1 hari untuk cuti, ahkirnya harus berangkat juga ke ph. nyampek di ph lgs digeber, bahkan hrs extra masuk kantor krn masih ada interface yg harus disempurnakan.

meski cukup lama di jkt tetep aja disibukan dg support projek ph. berturut-turut selama tiga hari sit-in di kantor cabangnya di jkt. meskipun ngk ada kendala koneksi internet, tp untuk nyampek kantor itu harus ditempuh dg perjuangan extra, mana 3in1 dan biangnya macet. sangat kontradiktif dg kondisi berangkat ke kntnya di ph.


nah pas liburan wekend, ada juga yg mesti dikerjakan, temen nitip beli kamera digital di mangga dua dan hrs dititipkan temen yg berangkat ke ph satu hari sblm keberangkatanku, lumayan merepotkan. katanya di mangga dua lebih murah dr pada ditempat dia. yach... demi teman, diusahakan jg deh.

hari rabu adalah hari keberangkatan ke ph lagi, meski perjalanan di pertengahan minggu, ternyata flight rame juga. chek in jam 11an dapet duduk di row paling belakang. sambil nuggu boarding ke lounge unt sarapan, disempatkan mampir di toko kopi nyicip banana java chip gratisan, enak jg... :)

nyampek di changi jam 2an. setelah muter2 nyari tempat boarding, ternyata next flight-nya baru jam 5an. hmm... cukup banyak waktu unt hunting, meski cuman di bandaranya doank.
ini beberapa hasil huntingnya.

saking asyiknya, ngk nyadar sandal yg dipake dah kiwir-kiwir mo lepas sambungannya. ngk nyangka secepet itu sandal rusak... buruan jalan unt nyampek tempat boarding, eh... blm nyampek, sandal dah keburu copot, wah binggung jg waktu itu, mana ditengah2 keramean... dg malu yg tersisa aku paksakan masuk toko sepatu yg paling deket, diliat2 dulu, diitung2 dulu, krn ngk rencana beli sepatu cari yg murah meriah aja deh.

masih kagok pake sepatu baru, ngk berani jln jauh2... lgs nongkrong aja di boarding room, sampek gate-nya dibuka. jam 5an barulah flight berangkat ke manila. perjalanannya selama 3,5jam, jam 8.30an akhirnya nyampek ninoy aquino int' airport. setelah keribetan urusan imigrasi, ahkirnya berhasil keluar teminal. untungnya udah tau kemana tempat penjemput biasanya ngantri, setelah jln belok kiri-kanan, terbaca papan nama yg tertera namaku diangkat seseorg. kemudian dilanjutkan dg perjalanan 1,5 jam menuju ke hotel.

mabuhay, salamat po

No comments: